Peduli Sesama, Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

    Peduli Sesama, Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

    Sumbawa NTB - Polres Sumbawa melalui Sat Lantas Polres Sumbawa Polda NTB kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (18/01/23) pagi.

    Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan secara mobile dengan menyusuri jalan di Kota Sumbawa untuk mencari dan memberikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., menjelaskan, bantuan beras itu sebagai bentuk kepedulian polisi bagi masyarakat, karena kenaikan harga BBM sangat dirasakan oleh warga dengan naiknya harga sejumlah kebutuhan bahan pokok.

    "Kami berharap, bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat terdampak kenaikan BBM dan kenaikan inflasi yang berakibat pada penurunan daya beli, " kata Kapolres.

    AKBP Henry menambahkan, selain dibagikan secara langsung pada hari ini, bantuan beras juga terus didistribusikan hingga ke desa-desa. Bantuan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek kepada warga kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM yang ada di desa binaan masing-masing. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Operasi Bina Waspada Polres Sumbawa Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Tarusa...

    Berita terkait